Jumat, 05 Juni 2015

Grand Theft Auto 4 PC Download

Grand Theft Auto 4 PC Download

Ini adalah petualangan dunia terbuka dan mengandung unsur balap, third person shooter dan bermain dunia terbuka. Ini adalah versi berikutnya dalam seri GTA dan berlangsung di lokasi fiksi bernama kota Liberty, yang sebagian besar terinspirasi oleh New York. Cerita fiksi berputar di sekitar karakter bernama Niko Bellic dan Anda akan bermain sebagai karakter ini dalam game ini GTA baru. GTA 4 PC Download diberikan di bawah ulasan ini, hanya menggunakan link untuk mendapatkan dan menginstal menggunakan file ISO Anda dapatkan setelah penggalian bagian.
Niko Bellic adalah orang yang berasal dari latar belakang militer. Dia adalah pahlawan perang, setelah pensiun ia datang ke New York untuk mendapatkan kehidupan yang aman. Tapi tiba-tiba dia menemukan dirinya di tengah korupsi, kejahatan dari segala macam dan dunia yang sangat berbahaya yang dijalankan oleh geng mafia. Cerita berputar tindakan ia melakukan selama perjalanannya di seluruh kota. Men-download GTA 4 gratis untuk PC dari halaman ini dan kemudian mulai bermain dengan menginstal menggunakan petunjuk yang diberikan di bawah ini.
Gameplay tampak persis sama dengan pendahulunya. Hal ini sangat linear dan lebih berfokus pada alur cerita. Ini menyediakan lingkungan dunia yang terbuka untuk dieksplorasi oleh pemain. Pemain dapat berkeliaran di sekitar kota; ia bisa berjalan, memanjat dan dapat melompat ke seberang pembatasan. Pemain berpartisipasi dalam pertempuran yang mencakup perkelahian senjata dan serangan jarak dekat. Pemain diperbolehkan untuk menggunakan bergerak stealth untuk mengalahkan musuh. Anda juga melakukan tindakan tertentu seperti mencuri mobil dengan membunuh orang jahat untuk melakukan perjalanan di sekitar kota. GTA 4 PC-download secara gratis adalah apa yang akan Anda dapatkan dari website ini.

 
Gunakan ini Link untuk DownloadGTA 4 PC Ambil Full Version Gratis

 
Perhatikan Bagaimana untuk download, Install dan bermain GTA 4 di PC

Pemain mendapat kesempatan untuk mendorong banyak eksotis mobil, kapal, helikopter dan sepeda motor. Untuk membuat kemajuan Anda, Anda harus menyelesaikan misi dan banyak misi sisi yang datang dengan cara Anda. Misi utama terutama dibagi menjadi tiga bagian, bagian pertama biasanya terdiri dari mencapai tujuan dalam waktu singkat dengan menggunakan varietas kendaraan yang tersedia, bagian kedua mencakup bagian tempur, di mana Anda harus berjuang melawan musuh yang bertindak sebagai penghalang di antara Anda dan tujuan Anda dan sepertiga yang melarikan diri dari lokasi itu untuk menghindari konflik lebih lanjut. GTA IV free download hanya di bawah artikel ini, mendapatkan dan menikmati.
Pemain menemukan banyak fitur yang berguna yang memberinya keuntungan tertentu. Seperti jika Anda mati dalam misi apapun, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain cepat misi bahwa dari check point terakhir itu juga tanpa kehilangan senjata yang diperoleh selama perjalanan Anda. Dapatkan Grand Theft Auto IV dari halaman ini dan kemudian bermain. Sistem penutup juga menemukan beberapa perbaikan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Sekarang pemain dapat dengan mudah bersembunyi di balik selimut dan ia bahkan dapat dengan cepat beralih antara sampul ini untuk menghindari cedera peluru. Anda juga dapat membutakan-api ke arah musuh, dengan menjaga diri dari pandangan musuh. Cara mendapatkan atau di mana untuk mendapatkan GTA 4 download, kalau itu yang Anda cari maka Anda telah mencapai halaman yang benar.
Hanya membaca artikel ini atau pergi lurus ke depan dan menggunakan link yang disediakan (satu di atas dan satu di bawah) untuk sampai ke halaman link yang Anda berada di sini untuk.Grand Theft Auto IV PC Download
Sistem kontrol telah menjadi jauh lebih mudah, sekarang Anda dapat dengan mudah beralih di antara tombol Anda untuk menyesuaikan sudut kamera Anda, untuk menjatuhkan beberapa pesan teks atau mengubah musik. Sama seperti karakter pendahulunya yang sangat rinci. Grand Theft Auto 4 free download ditawarkan untuk semua orang dari bagian bawah posting ini. Lingkungan di sekitar kota yang cukup besar untuk melihat, mereka mengandung bangunan yang dibangun dengan sentuhan modern dan daerah ramai di pasar memberikan nuansa dunia nyata. Klub malam dan pusat perbelanjaan diperkenalkan untuk mendukung karakter utama dan Anda akan menikmati perjalanan Anda di sekitar kota dalam kendaraan rinci. Dapatkan GTA 4 penuh permainan versi PC kemudian menggunakan langkah-langkah yang diberikan di bawah halaman ini untuk menginstalnya.
Petunjuk untuk menginstal dan bermain ini telah diberikan di akhir posting ini di bagian komentar. Jika Anda tidak mengerti salah satu langkah maka kami juga telah membuat video tutorial untuk setiap bagian. Hanya menonton tutorial ini untuk belajar bagaimana mengikuti langkah-langkah dan Anda akan siap untuk bermain. Ingat kami memberikan Anda GTA 4 download gratis untuk PC di sini, jadi pergi ke depan dan mendapatkannya segera dan mulai bermain. Jika Anda memiliki masalah atau umpan balik tentang apa pun yang berhubungan dengan game ini maka jangan ragu untuk memberikan komentar dan kami akan kembali kepada Anda dengan solusi secepatnya.
Satu hal yang pasti Anda tidak akan kecewa saat bermain ini kita dapat meyakinkan Anda bahwa banyak. Dengan rilis GTA V bar telah lanjut dibesarkan di genre ini, tapi pada kali ini hanya tersedia pada konsol dan kami berharap bahwa versi PC keluar segera. Rumor telah muncul ke permukaan bahwa versi PC adalah dalam karya-karya dan mungkin akan dirilis di kemudian hari tapi kita tidak bisa mengatakan kapan tanggal tersebut akan datang.
Audio tampak mengesankan karena mencakup beberapa suara pintar akting bersama dengan varietas efek suara. Hal ini perlu dimainkan pada akhir PC yang tinggi untuk menikmati itu. Menjelajahi setiap bagian dari kota dengan menyesuaikan pengaturan grafis maksimal dan menikmati perjalanan yang menyenangkan. Link berikut memberikan versi lengkap dari Grand Theft Auto 4 PC-download secara gratis.
Download Links

0 komentar:

Posting Komentar