Sabtu, 06 Juni 2015

BERSERK REFEREN


Sekarang, banyak fans yang ditularkan melalui darah telah mendengar bahwa plot permainan terinspirasi oleh karya-karya sastra dari penulis HP Lovecraft. Namun, apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa yang ditularkan melalui darah, serta seri Souls, juga menarik inspirasi dari film / manga Berserk.Menurut Wikipedia, Berserk adalah, "sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Terletak di sebuah Eropa yang terinspirasi dunia fantasi abad pertengahan, pusat cerita pada karakter dari Usus, seorang tentara bayaran yatim, dan Griffith, pemimpin dari sebuah band tentara bayaran bernama Band of Hawk. "Sementara penjelasan ini benar, serius underrepresents bagian dunia fantasi dari seri. Dunia Berserk tidak sebanyak fantasi seperti itu adalah mimpi buruk neraka. Di permukaan, masyarakat yang tidak begitu berbeda dari masyarakat di dunia kita selama periode waktu abad pertengahan. Hal ini mirip dengan cara yang ditularkan melalui darah hampir tampaknya menyerupai masyarakat era Victoria normal.

Tahukah Anda ditularkan melalui darah Terinspirasi Oleh Film ini / Manga Series?Namun, seperti halnya dengan yang ditularkan melalui darah, ada rahasia gelap dan dewa jahat kuat yang mengintai dalam bayang-bayang. Yang lebih berkembang melalui kisah Berserk, kurang itu adalah tentang sebuah band tentara bayaran dan lebih itu adalah tentang setan transdimensional Dewa dan perjuangan tokoh utama, Usus, menang di dunia di mana peluang yang begitu berat ditumpuk terhadap dirinya. Sekali lagi, jika Anda sudah mengalahkan ditularkan melalui darah atau setidaknya berkembang melalui beberapa bos, tema umum di sini harus dering bel.Referensi dan paralel tidak berakhir di sana. Ada banyak lagi yang Anda dapat memeriksa dalam video ini keren di bawah ini; diperingatkan meskipun, mungkin ada beberapa spoiler.

Film seri Berserk mengagumkan, namun seperti yang sering terjadi, manga ini cukup sedikit ke depan dalam cerita dan animator belum punya waktu untuk sepenuhnya mengejar ketinggalan.
Jadi jika Anda mulai dengan film seri, itu akan menjadi sedikit menggoda. Tapi pada saat itu, Anda selalu bisa melanjutkan manga. Atau Anda bisa mulai dengan manga, dan kemudian beralih ke film. Atau apa pun. Dalam hal apapun, jika Anda suka yang ditularkan melalui darah, Anda akan benar-benar ingin memeriksa Berserk.Dan untuk informasi lebih lanjut tentang pengetahuan yang ditularkan melalui darah, pastikan untuk melihat di panduan kami,

0 komentar:

Posting Komentar