Sabtu, 06 Juni 2015

MORTAL KOMBAT X




Mortal Kombat X Tanya dan Klassic Pack Ulasan: Apakah Mereka Worth it?
5Oleh Ismail Romero pada 2 Juni 2015 Komunitas, Console, PC, PS3 / PS4, Ulasan, Ulasan, Xbox 360 / Xbox OneSudah hampir satu bulan sejak terakhir utama Mortal Kombat X DLC dirilis. Ekspansi yang tidak lain adalah Jason Voorhees, Jumat ketenaran 13 diperkenalkan, untuk Mortal Kombat X daftar nama kombatants, dan melakukan pekerjaan besar melakukannya. Juga dirilis pada hari itu adalah Horror Pack yang membawa kostum untuk Reptile, Mileena, dan Ermac yang terinspirasi oleh film horor klasik. Studio NetherRealm tampaknya akan memiliki pengulangan kebesaran dengan DLC terbarunya untuk tempur terbaru mereka: Tanya, bersama dengan Klassic Skins Pack. Tapi, jangan ini berdiri untuk pendahulu mereka?Mengambil cepat melihat Klassic Skins Pack, tentu meninggalkan banyak yang harus diinginkan. Dimana Horror Pack terinspirasi dan unik dengan desain bertema menarik, Klassic Pack, seperti namanya, membawa kulit dari Mortal Kombat 1 untuk Kano, Sonya, dan Liu Kang. Kulit sendiri, meskipun nostalgia untuk veteran Mortal Kombat, kekurangan kreativitas dan relatif hambar. The Klassic kulit pucat dibandingkan terutama ketika Anda melihat Samurai Pack dan kemasan kulit Perang Kold. Kedua orang datang dengan benar-benar menakjubkan, rahang-menjatuhkan kostum untuk pilih pejuang, menawarkan konten layak harga yang diminta. Mengingat bahwa setiap update DLC sejauh ini datang dengan Klassic kulit bebas sudah, Klassic Pack terasa lebih seperti kehilangan kesempatan untuk Mortal Kombat X.

mortal kombatKarakter dimainkan baru Tanya, di sisi lain, adalah benar-benar menakjubkan. Menambahkan pejuang baru untuk game fighting tidak selalu hal yang termudah untuk melakukannya. Sebagai permulaan, mereka harus masuk ke dalam permainan, yang tidak menjadi masalah di sini karena Tanya adalah kombatant kembali. Salah satu masalah terbesar, meskipun, adalah keseimbangan. Tempur baru harus menarik dan agak unik, tapi pada saat yang sama tidak dapat dikuasai atau entah bagaimana memiliki keuntungan gila lebih orang lain. Untungnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan di sini.Tanya serbaguna dengan serangan jarak jauh nya kuat, dan kemampuan untuk menutup jarak dengan mudah. Dia sangat ringan di kakinya, dan ketika Anda menggabungkan dengan kemampuan teleportasi nya Anda memiliki seorang pejuang yang menari di sekitar layar dengan cara yang indah. Dia tidak pejuang terkuat Anda akan menemukan di Mortal Kombat X, tapi dua dari gaya bertarung nya (Naga Naginata dan Pyromancer) memberikan beberapa pilihan strategis yang, bila digunakan dengan benar, dapat memberikan Tanya tepi dalam pertempuran.

Ini menjadi gelombang kedua konten bagi mereka yang memegang Kombat Pack, ada beberapa harapan bahwa NetherRealm akan kocok sedikit dan menambahkan sedikit lebih untuk persembahan. Sayangnya tampaknya seolah-olah semuanya sudah diatur dalam batu. Karakter yang menakjubkan, dan tiga kulit loyo semua yang tersedia saat ini sekitar, dan itu merupakan langkah nyata turun dari persembahan bulan lalu.Jika Anda sedang mempertimbangkan mengambil setiap konten ini secara terpisah, Tanya adalah harus-memiliki. Dia adalah lawan yang kuat, dan sangat menyenangkan untuk digunakan. The Klassic Skins Pack adalah tidak benar-benar bernilai uang kecuali Anda benar-benar menjadi nostalgia. Mortal Kombat X sudah memiliki kemasan kulit yang tampak menakjubkan yang ditawarkan yang jauh lebih menyenangkan untuk mata. Semua dalam semua, persembahan baru tidak selalu buruk, mereka hanya lebih lanjut membuktikan bahwa begitu banyak lagi yang bisa dilakukan dan Kombat Pack penuh kesempatan yang hilang.

0 komentar:

Posting Komentar